-->






Kepergok Warga Saat Maling Bunga, Kakek 63 Tahun Babak Belur

Ngatino mendapat perawatan. (Foto: ist)

mediasergap.com | BINJAI - Ngatino, warga Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan V Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, ditemukan babak belur, Jumat (10/09/21) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria berusia 63 tahun diamankan dengan kondisi luka parah dan diserahkan ke polsek setempat oleh warga Jalan Kecipir Lingkungan VII Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat.

“Diserahkan warga tadi pagi,” terang Plt Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting kepada wartawan, Jumat (10/09/21).

Sebutnya Ngatino, diamankan warga sekitar. Darinya ikut diamankan barangbukti, goni kecil berisi bunga bermacam jenis, tas sandang warna coklat berisi tang potong, pisau kater dan obeng bunga dan gunting

Keterangan didapat petugas, tadi pagi Jumat (10/09/21) sekitar pukul 04.00 WIB, telah terjadi tindak pidana pencurian Bunga di Jalan Tomat Lingkungan VII Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat.

Saat itu saksi Slamet Rianto (38) bersama warga melakukan penjagaan di sekitar rumah masing-masing sehubungan sering terjadinya kehilangan bunga.

Setelah itu terlihat seseorang yang tidak dikenal masuk kedalam pekarangan rumah warga dan langsung mencabuti bunga di pekarangan tersebut. 

Melihat kejadian tersebut warga langsung mengejar dan berhasil mengamankan Ngatino dan membawanya ke Polsek Binjai Barat.

Akibat ulahnya, Ngatino dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan sehubungan dengan luka robek di pipi kiri sebanyak 14 jahitan. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini