-->






Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi monitoring serta  melaksanakan pengamanan terbuka pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD), Sabtu  (23/10/21) pukul.14.30 WIB.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka LK Sinulingga untuk memastikan apakah  situasi dalam keadaan aman, lancar serta sesuai protokol kesehatan dalam pelaksanaan  pembagian BLT DD Tahap Ke X, XI dan XII yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pabatu VI Kecamatan Dolok  Merawan Kabupaten  Serdang ,Bedagai.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Sabtu (23/10/21) mengatakan bahwa pembagian BLT DD tersebut merupakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ada 30 KK penerima BLT DD tersebut dan pelaksanaannya berlangsung aman dan lancar serta dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan (proses)," jelas Agus. 

"Selain dari itu Personil juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (proses)  dengan humanis agar masyarakat selalu mematuhi disiplin prokes guna memutus penularan Covid-19 dengan mentaati kebijakan pemerintah dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta  mengurangi mobilitas," tutup Iptu Agus Arianto. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini