-->






Hadiri Sosialisasi Bela Negara, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Himbau Agar Patuhi Prokes

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Ipda B Sinaga bersama personilnya menghadiri Sosialisasi Bela Negara di kantor Desa Afd VII Dolok Ilir Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (12/10/21) pukul.15.30 WIB.

Pelaksanaan Sosialisasi Bela Negara dalam anggaran dana desa berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara pelaksanaan sosialisasi tersebut, Kanit Binmas Ipda B Sinaga menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada peserta sosialisasi.

"Kepada peserta agar selalu menjalankan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M seperti memakai  masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar kita dapat terhindar dari virus covid-19  serta berperilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas," pinta B. Sinaga.

"Hingga berakhirnya giat sosialisasi tersebut berjalan dalam keadaan baik, aman dan kondusif," tutup Iptu Agus Arianto.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini