-->






Kapolres Tebing Tinggi Minta Atasi Covid-19 Agar Turun Level 3 Menjadi Level 2 PPKM

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus  Sugiyarso,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan,S.H. pimpin pelaksanaan jam pimpinan  (Apel Pagi Gabungan), pada Senin pagi (04//10/21) pukul 08.30 WIB, di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi  mengatakan, terkait masalah tugas pokok  saat ini sudah 80 % kita mengatasi covid-19 agar kita bisa menurunkan level 3 ke level 2 PPKM syarat minimal vaksinasi 50 %.  

"Kita berkoordinasi dengan pemda (pemerintah daerah) dan TNI untuk masalah vaksinasi. Hari ini kita akan melaksanakan vaksinasi di pasar kain dengan jumlah vaksin 350 dosis. Untuk vaksinasi di tingkat kelurahan agar dilakukan pengamanan minimal 2 orang setiap kegiatan," kata  Kapolres.

Kapolres meminta kepada rekan-rakan untuk disiplin dan jangan ada pungli dalam pelaksanaan Vaksinasi guna menjaga nama baik instansi.

"Untuk rekan-rekan agar disiplinnya ditingkatkan lagi, kurangi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, khususnya pungli. Agar kita tetap menjaga nama baik instansi kita dengan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh," pinta Kapolres.

"Kedepan kita akan melaksanakan vaksinasi setiap minggunya sesuai dengan arahan Kapolda. Setelah ini kita akan melaksanakan pengamanan vaksinasi di pasar kain dan kelurahan-kelurahan," ujar Kapolres. 

Kepada personil, Kapolres mengingatkan, laporkan setiap perkembangannya terutama hal-hal yang menonjol.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan para ASN.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini