-->






Kapolres Tebing Tebing Monitoring Giat Vaksinasi Presisi Polda Sumut Tahap I

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus  Sugiyarso, S.IK monitoring giat Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi tahap I jenis Sinovac, dengan target sebanyak 350 dosis, Senin pagi (04/10/21), pada pukul 09.00 WIB,  di Pasar Kain Jalan MT.Haryono Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi  dalam arahannya  mengatakan, bahwa vaksinasi ini bertema Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi yang bersumber dari Polri, Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat umum dan Lansia. 

"Khusus untuk lansia diberikan door prize berupa beras seberat 10 kg setelah melaksanakan vaksin. Tujuan diberikannya  beras agar memotivasi lansia untuk melaksanakan vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok)  dalam tubuh setidaknya apabila terpapar covid- 19 ada perlawanan dari tubuh kita," ujar Kapolres. 

Kapolres menjelaskan, untuk masyarakat berusia 18 tahun keatas dan lansia memiliki antusias yang tinggi mengikuti vaksinasi. "Hari ini sebanyak 350 dosis, namun apabila antusias masyarakat tinggi akan diperpanjang kembali," tutup Kapolres.

Giat pelaksanaan vaksinasi tersebut di hadiri Plt.Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi Jahidin, S.Pd, M.Pd., Kabag Ops  Kompol Burju Siahaan,S.H., Kabag Ren Kompol Adji Makno, Wakapolsek Padang Hulu Iptu N. Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Ipda Santoso dan Personil yang melaksanakan pengamanan.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini