-->






Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumut Diterima Kapolres Sergai

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menerima kunjungan Tim Audit kinerja tahap II inspektur pengawas daerah (Itwasda) Polda Sumut T.A 2021, Sabtu (16/10/21) pukul 08.30 WIB di Aula Patria Tama Polres Sergai. 

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim I Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumatera Utara (Sumut). Polres Sergai telah memperbaiki kesalahan dari pengawasan dan pemeriksaan  (Wasrik)  atau Audit Kinerja si Satuan Fungsi maupun Polsek. 

"Kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek bisa koordinasi dan bertanya kepada Tim Audit untuk lebih baik kedepannya", ujar Kapolres.

Sementara itu Koordinator Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut, Kombes Polisi  Budiman Bostang Panjaitan   mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya  yang sudah menyambut  tim dengan baik. 

Kombes Polisi Budiman Bostang mengatakan, Kegiatan ini sudah rutinitas dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat  sampai sejauh mana kegiatan yang  dilakukan oleh Polres dan satuan kerja  terkait dengan pelaksanaan dan pengendalian. 

Pesan Pak Itwasda Polda Sumut hindari sekecil apapun pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi Polri. 

"Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran,"ucap Koordinator Tim Itwasda. 

Kombes polisi Budiman Bostang juga mengatakan, jika ada yang kurang paham bisa dipertanyakan kepada tim auditor. 

"Silahkan para kepala seksi pengawasan (Kasiwas) dan stafnya untuk memperbantukan tempat pemeriksaan guna menjaga protokol kesehatan", pungkasnya. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Tim 1 Audit kinerja AKBP Budi P Saragih, Kapolres Sergai AKBP R Simatupang, Para pejabat utama  (PJU) Polres Serdang bedagai,

Tim I Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut, Kasat dan Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Sergai. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini