-->






Mapolres Tebing Tinggi "Kebanjiran" Karangan Bunga. Kapolres: "Terimakasih"

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK "kebanjiran" ucapan apresiasi dan dukungan terhadap kinerja dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 dan pemberantasan narkoba serta tindak pidana lainnya dari sejumlah elemen masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Apresiasi dan dukungan ini disampaikan dari berbagai elemen masyarakat melalui ucapan papan bunga yang dipasang di sepanjang Jalan Pahlawan tepatnya di depan Mapolres Tebing Tinggi, Senin (11/10/21).

Puluhan papan bunga di sepanjang Jalan Pahlawan bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK atas kinerja bersama jajarannya dalam pencapaian level PPKM Kota TebingTinggi dari level 3 menjadi level 1 serta dalam pemberantasan dan memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kemudian Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK dinilai serius dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Tebing Tinggi. Dengan berbagai cara dan upaya dilakukan agar masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan juga untuk mencapai target Vaksinasi, Kapolres memberikan door prize bagi Lansia dengan memberikan beras 10 Kg bagi yang mau divaksin. Kegiatan vaksinasi itu dilakukan Kapolres di berbagai tempat hingga berdampak pada PPKM Kota Tebing Tinggi bisa turun dari level 3 menjadi level 1.

Terkait kasus dengan masalah penyalahgunaan narkoba, Kapolres Tebing Tinggi beserta personil gencar melakukan penangkapan bagi para pelaku narkoba baik itu pemakai, kurir dan juga pengedar yang ditangkap Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Menanggapi hal papan bunga tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan ucapan Terimakasih dan meminta masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan melakukan 5M serta dalam masalah memerangi narkoba sangat diharapkan juga peran serta masyatakat. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini