-->






Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas) dan Penegakan Protokol kesehatan (prokes)  Covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan serta Operasi  Yustisi dengan melibatkan unsur TNI dan Polri serta Satpol PP . Sabtu malam (23/10/21) pada pukul 21.00 WIB , di Wilayah hukum (wilkum)  Polres Tebing Tinggi.

Sebelum Pelaksanaan Patroli Gabungan di gelar,  terlebih dahulu dilaksanakan Apel Malam yang di pimpin oleh perwira pengawas  (Pawas)  Iptu Maurist Sinaga, SH didampingi oleh perwira pengendali  (Padal)  Ipda Fernando Sitepu SH.

Iptu Maurist Sinaga dalam arahannya mengatakan, pada malam hari ini kita akan melaksanakan Patroli Gabungan untuk menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Tebing  Tinggi, dalam Patroli Gabungan tersebut kita akan mendatangi tempat tempat keramaian yang mana akan diberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) 

"Kegiatan Patroli Gabungan nantinya kita akan memasuki wilayah Polsek Rambutan selanjutnya kearah wilayah Polsek TebingTinggi, kemudian dilanjutkan dengan mendatangi Rumah Sakit yang ada di Kota TebingTinggi," tutup Pawas.

Patroli gabungan mengambil rute  antara lain, di Makopolres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan K.L. Yos Sudarso,  SPBU Kampung Lalang, SPBU Simpang Beo, Jalan H.M. Yamin, RSU Chevani, SPBU Kampung Keling, Jalan Taman Bahagia,  Jalan Sudirman,  RSU Sri Pamela, Jalan KF. Tandean, Jalan Pendidikan, RSU Dr. Kumpulan Pane,  Jalan Rumah Sakit Umum, Jalan Ahmad Yani,  Jalan Sutomo, Jalan Sutoyo, Jalan Diponegoro, SPBU Simpang Rambung, Jalan Pahlawan  selesai di  Mako Polres Tebing Tinggi.

Kemudian kegiatan Patroli Gabungan di lanjutkan  dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul  di tempat keramaian agar tetap  mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menghindari kerumunan guna untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

Kegiatan Patroli Gabungan berakhir  sekitar pukul 22.30 wib, situasi  berlangsung dalam keadaan  aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini