-->






Terjatuh dan Membentur Roda Belakang Dum Truk, Rafael Tewas di Tempat

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Seorang pelajar Rafael Marcelino Situmorang (16) warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara meregang nyawa usai sepeda motor  Honda Vario 125  BK 6026 OAG, yang dikendarai mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk Fuso bermuatan meterial kerikil BK 9637 DB, di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi- Kisaran Kilometer 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Jum'at (15/10/21) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan kepada wartawan melalui pesan whatsApp, bahwa sepeda motor Honda Vario 125  BK 6026 OAG datang melaju dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi. Dengan kecepatan sedang dan kurang hati-hati, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)  sepeda motor Honda Vario 125  BK 6026 OAG mendahului satu unit mobil  yang nomor polisinya (Nopol) tidak di ketahui yang berada di depannya (satu arah).

"Rafael yang mengendarai sepeda motor Honda Vario 125  BK 6026 OAG terlalu melebar ke kanan badan jalan tanpa memperhatikan mobil Dum Truck BK 9637 DB yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran, sehingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas, dimana sepeda motor Rafael terjatuh dan membentur ban roda belakang sebelah kanan dari mobil Dum Truck tersebut," ungkap Agus.

Akibat dari kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Vario 125  BK 6026 OAG mengalami luka-luka dan meninggal dunia  di tempat kejadian perkara dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

"Atas kejadian tersebut petugas  kemudian mengamankan barang bukti, 1 unit Sepeda Motor Honda Vario 125  BK 6026 OAG dan 1Unit Mobil Dum Truck BK 9637 DB yang  saat ini diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi," tutup Agus Arianto.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini