-->






Tubuh Menghitam, Opung Harahap Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Opung Harahap (70) warga jalan Bawang putih lingkungan VI Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas dengan kondisi tubuh menghitam di rumah kontrakannya, pada Kamis (30/09/21) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto kepada wartawan mengatakan  penemuan mayat seorang laki laki, korban yang  bernama Panggilan oppung Harahap (70) Warga Jalan Bawang putih, Lingkungan VI, Kelurahan  Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

"Menurut keterangan saksi Raminin Purba pemilik rumah kontrakan mengatakan  awalnya ia curiga karena  tidak melihat korban keluar dari rumah kontrakannya,"  ujar Agus Arianto. 

Saat saksi memanggili korban, korban tidak menyahut panggilan saksi. Kemudian saksi memanggil Fahmi tetangga korban untuk melihat ke dalam rumah  korban dan didapati korban telah meninggal dunia.

Kemudian saksi menghubungi Kepala lingkungan (kepling)  dan petugas Polsek Rambutan dan saat pintu dibuka saksi melihat korban tidak menggunakan Baju hanya memakai sarung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tertidur serta keadaan tubuh korban sudah menghitam.

"Keterangan dari  saksi, korban memang memiliki sakit menahun berupa, sesak nafas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," tutup Agus.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif dengan singkat mengatakan, untuk saat ini kita belum bisa menyimpulkan karena kita belum lihat hasil visum dari pihak rumah sakit. "Sementara itu korban meninggal di duga karena bawaan penyakit dan faktor usia," Kata Wirhan. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini