-->






Anggota BPD Lebong Dilantik dan Disumpah. Bupati: "Jaga Amanah Warga dan Kerjakan"

mediasergap.com | LEBONG - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 9 desa di Kecamatan Bingin kuning, Lebong Tengah, Lebong Utara dan Tubei, hari ini Kamis (18/11/21), diangkat dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lebong Kopli Ansori di Aula Pemkab Lebong, Prov. Bengkulu.

Dalam kata sambutan dan arahannya Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD masa bakti sebelumnya yang telah menjadi bagian dari pemerintahan desa dan ikut serta dalam pembangunan.

“Kepada anggota BPD yang lama saya mengucapkan terima kasih yang telah berkontribusi dalam pembangunan, dan kepada anggota BPD yang baru agar dapat bekerja sama dengan pemdes dalam membangun masyarakat desa,” pinta Bupati Kopli.

Bupati pun menyebutkan bahwa yang dilantik pada hari ini adalah sosok yang telah dipercayakan oleh masyarakat desa, untuk itu amanah ini dapat dipegang dan dikerjakan, karena harapan warga juga menitikberatkan untuk penampung awal dari aspirasi mereka.

“Anggota BPD harus bisa bersinergi dengan pemdes dan masyarakat dalam menjalankan program demi kemajuan desa,” tutupnya.

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri Sekdakab Lebong Mustarani Abidin, Asisten I Bambang ASB, Staff Ahli Bidang hukum dan Politik, Plt Kadis PMDSos Hartoni, serta Kepala OPD terkait.(madi/rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini