-->






Berdalih Salah Cetak. Kades: "Saya Serahkan Kepada Allah SWT"


mediasergap.com | LABURA
- Berdalih salah cetak, plank pengumuman proyek rehab jembatan rambin di Dusun X Kampung Selamat Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut.

Awalnya, pada plank proyek yang menelan anggaran Dana Desa TA 2021 senilai  Rp.155.290.000 bertuliskan volume 2x62 meter, setelah diberitakan mediasergap.com, volumenya berubah menjadi 1,8x62 meter.

Menurut hasil investigasi mediasergap.com di lapangan pada Minggu (14/11/21), beberapa warga merasa heran, karena bongkar pasangnya plank proyek rehab jembatan rambin di desa tersebut.

Selain itu, perlu diketahui besarnya anggaran, dan penggunaan material besi siku untuk landasan titi yang disambung-sambung.

Ketika hal bongkar pasangnya plank informasi dengan Volume yang berbeda, dan diduga adanya pembengkakkan anggaran ini dikonfirmasikan kepada Kades Sartono melalui WhatsApp nya, Minggu (14/11/21),  mengatakan, saya serahkan kepada Allah SWT.

"Karena kalau kita meminta tanggapan kepada manusia, nggak ada yang benar semua salah. Lebih banyak yang mencari kesalahan daripada kebenaran. Kalau masalah papan pengumuman proyek itu Salah Cetak," jawab sang Kepala Desa dengan tegas. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini