-->






Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pembagian BLT Tahap X dan XI

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Polsek Sipipis melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dedy S. Saragih lakukan Monitoring dan Pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Tahap X dan XI, Selasa siang (02/11/21), di Kantor Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Kegiatan yang dilakukan BhabinKamtibmas Polsek Sipispis bersama Babinsa Koramil 15 Sipispis Serda Agus. R. Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Terbuka BLT DD Tahap X dan XI  yang setiap tahapnya adalah Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) dan dibagikan sekaligus 2 tahap/bulan sehingga menjadi sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kantor Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Jumlah penerima BLT  yang bersumber dari Dana Desa Tahap X, dan XI di Desa Buluh Duri sebanyak 81 Kepala Keluarga (KK).

Dalam kegiatan tersebut dua personil Polsek Sipipis terus memberikan  himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak, dan  Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah perangkat Desa Bulu Duri, BhabinKamtibmas Polsek Sipipis dan Babinsa berserta warga penerima BLT.

Sampai berakhirnya kegiatan pembagian BLT situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini