-->






Kapolres Batubara Ajak Pengurus SB4 Jaga Kamtibmas

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri acara HUT ke 2 Tahun 2021 Suku Batak Batu Bara Bersatu (SB4) yang di laksanakan di Cafe Wilgant Coffe Shop Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Sumatera Utara, Selasa (30/11/21).

Dalam pidatonya  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH berpesan kepada seluruh pengurus SB4 untuk turut serta membantu menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

“Agar kita yang berada di Kabupaten Batubara ini bisa saling menghargai antar umat beragama dan suku, kepedulian kita terhadap kaum dhuafa ini tanpa memandang batas apapun, di Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang saya dirikan banyak berkumpul relawan dari seluruh suku yang ada di Indonesia, khususnya Batak, karna kita saat ini berada di Sumatra Utara yang mayoritas dan terkenal bersuku Batak,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, “untuk itu kepedulian ini saya sampaikan kepada kita semua agar daerah kita ini lebih baik dan tetap Kondusif dengan dukungan dari SB4 dan Ormas lainya yang ada.” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatannya Ketua Umum SB4, Jhon Frangky Hasibuan, ST, mengatakan “kami telah menyusun strategi langkah langkah kemajuan dalam mendukung Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara yang akan menuju Pembangunan daerah dalam Wilayah Industri strategis Nasional, dan bermitra kepada Pemerintahan juga Polres Batubara dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah ini,” ujarnya.

Dijelaskanya, “saya terkesan kepada Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH beliau memiliki hati yang lembut, Kami melihat kegiatan sosialnya cukup menyentuh kami dan kami akan turut serta bergabung dengan KSJ juga melakukan kegiatan yang banyak membawa keberkahan untuk semua Umat, ini semua akan kami lakukan di seluruh daerah di Indonesia,” ucap Ketua SB4. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini