-->






Kapolres: "Saya Bangga Personil Saya Dapat Mencerdaskan Bangsa & Membantu Masyarakat

mediasergap.com | LABUHANBATU -Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K memberikan Reward pada 3 personil Polres Labuhanbatu, Kamis (25/11/21) di lapangan Apel Mapolres Jln. Tamrin Rantau Prapat kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Ketiga personil tersebut adalah, IPDA Dr. Iskandar Muda Sipayung. SH. MH jabatan Kasi Propam atas dedikasinya menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai Dosen di Universitas Labuhanbatu dan Universitas Al Wasliyah Labuhanbatu.

Kemudian Reward juga diberikan pada BRIPKA Didik jabatan Babin Kamtibmas atas kepercayaan masyarakat dan Amanah sebagai Ketua BKM dan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL-Ikhlas lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya reward diberikan pada BRIPTU Julhamadi Munthe jabatan Sat Binmas atas dedikasinya menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa ARAB pada Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Dusun Aek Paing Kecamtan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu mengatakan merasa bangga dengan personil yang turut membantu mencerdaskan bangsa.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang mendapat reward agar tetap konsisten dalam membuat citra kepolisian lebih baik lagi. Saya sangat bangga dengan personil saya yang dapat membantu mencerdaskan bangsa, membantu masyarakat, dan hal positif ini agar menjadi contoh bagi personil lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik," harap Kapolres. (Bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini