-->






Milad ke 91, Ketua PW Jam'iyatul Washliyah Sumut Kunjungi Stand Rutan Labuhan Deli

mediasergap.com | MEDAN - PW Al Al Jam’iyatul Washliyah kini sudah berusia 91 tahun. Organisasi Islam terbesar di Pulau Sumatera ini menyambut hari jadi pada 30 Nopember 2021 mendatang dengan berbagai perlombaan keagamaan dan kegiatan sosial.

Peringatan menjelang Milad ke-91 tahun Washliyah dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara, Dr H Dedi Iskandar Batubara SH, S.Sos, MSP.

Menyambut Milad Washliyah ke-91 tahun, panitia juga menggelar kegiatan Bazar. Pelaksanaan Bazar digelar mulai Kamis 25 Nopember hingga Senin 29 Nopember 2021. Beragam stand akan ditampilkan di arena bazar dengan harga yang terjangkau.

Tampak stand khusus yang diisi warga binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli, yang akan menjadi mitra Majelis Ekonomi Alwashliyah Sumut untuk mengisi AW Mart and Galery PW Al Washliyah Sumatera Utara.

Karutan Kelas 1 Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan hasil karya yang dipajangkan di Stand merupakan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas 1 Labuhan Deli.

"Kegiatan ini bertujuan guna memperkenalkan hasil karya WBP kepada masyarakat sekaligus menghilangkan stigma yang diberikan masyarakat kepada warga binaan," ungkap Nimrot Sihotang

Lanjut Nimrot, harapannya melalui kegiatan ini walau pun dalam menjalani masa pidananya, WBP tetap berkarya di dalam Rutan dan kegiatan ini sebagai modal setelah WBP bebas nanti.

Nimrod juga mengucapkan terima kasih Ketua PW Jam'iyatul Al-Washliyah Sumatera Utara karena telah diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan ulang tahun Al-Washliyah ke 91, 

"Terima kasih kepada Ketua PW Jam'iyatul, Washliyah semoga berkah atas usia 91 tahun Aljamiyatul Washliyah," ujar Nimrot.

Tampak Ketua PW Jam'iyatul Washliyah mengunjungi Stand Rutan Kelas 1 Labuhan Deli dan membeli aksesoris berbentuk Gelang yang bertuliskan Milad Al Washliyah. (Wilan/rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini