-->






Personil Polres Tebing Tinggi Gelar Ops Yustisi dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara melaksanakan  Operasi Yustisi dalam rangka  Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 di Jalan Yos Sudarso tepatnya di simpang Beo Kota Tebing Tinggi pada Rabu (03/11/21) sekitar pukul 09.00 WIB.

Personil gabungan yang  dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, 4 Personil Polri, 2 Personil Dinas Perhubungan (Dishub). 

Masyarakat pengendara sepeda motor  yang tidak menggunakan masker dan yang tidak menggunakan helm menjadi sasaran Operasi Yustisi yang berlangsung di Jalan Yos Sudarso tepatnya di simpang Beo Kota Tebing Tinggi. 

Saat digelarnya Operasi Yustisi petugas menemukan masih kurangnya kesadaran  masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan helm,

Oleh petugas dilakukan peneguran dan penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helm cecara humanis 

Selain dari itu petugas Operasi Yustisi memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan sepeda motor yang ditemukan tidak menggunakan masker serta Helm dan  mengingatkan Instruksi Gubenur Sumatera Utara  tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM)  Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran virus  covid-19 di Sumatera Utara.

Selain itu, petugas Ops Yustisi juga membagikan 7 buah masker Terhadap  masyarakat yang ditemukan  tidak mengenakan masker dan tidak menggunakan helm  diberikan tindakan teguran secara humanis kepada Masyarakat serta  diberikan tindakan  berupa pengucapan Pancasila, dan  berjanji untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

Kegiatan Operasi Yustisi  berakhir sekitar pukul 11.00 Wib,  berlangsung dalam  situasi aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini