-->






Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi Gelar Razia Ops Jam Malam Bagi Pelajar

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi melakukan kegiatan Patroli Gabungan TNI,  Polri,  lSatpol-PP, dan Dinas Pendidikan, dalam Rangka Ops Razia Jam Belajar bagi para Siswa / Pelajar di Kota Tebing Tinggi. Selasa malam (23/11/21) sekitar pukul 20.00 wib. 

Kegiatan operasi razia jam malam tersebut dilakukan  dilokasi tempat- tempat  keramaian seperti pemilik  warnet, Caffee dan warung kopi menjadi sasaran saat Ops razia jam belajar bagi para siswa di kota Tebing Tinggi, yang digelar dijalan  Diponegoro, Lapangan Merdeka Jalan. DR. Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan  D.I.Panjaitan, Jalan Sutomo, Jalan Nenas, Jalan Darat, dan Jalan Prof. H.M. Yamin.

Kegiatan tersebut melibatkan personil gabung yang di pimpin oleh Kasubnit Dalmas Aiptu Martin  Silalahi,  8 Personil Polri, 3 Personil TNI dan 19 Personil Satpol PP berserta 7 Personil Dinas Pendidikan.

Dengan mengunakan 1 Unit R4 DC Patroli Sabhara dan 2 Unit R6 Sat Pol PP serta 1 Unit R-4 Pick Up Pol PP, personil yang tergabung dalam Ops Jam Belajar bagi para siswa dikota Tebing Tinggi mulai bergerak ke sejumlah tempat yang menjadi rute kegiatan.

Kegiatan razia  operasi jam belajar  bertujuan untuk  menekan pelajar yang keluar rumah pada Jam malam Belajar.

Dalam operasi jam belajar  Sebanyak 19 Pelajar yang  terjaring kemudian  dibawa ke kantor Sat Pol PP dan akan diberikan Pembinaan oleh Personil Dinas Pendidikan Tebing Tinggi

Selanjutnya petugas juga memberikan himbauan serta teguran kepada Masyarakat, Pemilik Caffee / Warung Kopi  yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak (berkerumun),guna untuk memutus mata rantai  penyebaran virus Covid-19. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini