-->






Program Zero Pelanggaran, Kapolres Batubara Berikan Arahan dan Bimbingan Kepada Personel Satlantas

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan arahan langsung kepada Personel Polres Batubara terkait arahan dari  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, yang disampaikan melalui Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto melalui zoom meeting terkait Program Zero Pelanggaran terhadap Personel Polri sejajaran Polda Sumut.

Didepan halaman Kantor Satlantas, Selasa (16/11/21), Ikhwan Lubis menghimbau kepada personel agar sadar kamera pada saat bertugas khususnya saat berada dilapangan. Selain itu selalu mengontrol diri dan tidak mudah terpancing emosi. Sebab, diketahui bahwa akhir-akhir ini banyak berita viral di media sosial yang memberitakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

Kemudian, Personel Polres Batubara terutama Personel Satuan Lalu Lintas yang bertugas di lapangan, agar melakukan tindakan-tindakan yang positif dan membuat konten-konten positif. Lalu mempublish seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan citra Polri ditengah-tengah masyarakat.

Untuk Perwira agar selalu mengingatkan anggota masing-masing sesuai dengan imbauan Kapolda Sumut.

“Diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan oleh seluruh personel. Jangan arogan di lapangan saat melaksanakan tugas. Kurangi angka kemacetan di wilayah Kabupaten Batubara dan bergerak cepat saat ada terjadi laka lantas agar tidak terjadi kemacetan. Mari kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama dimata masyarakat,” akhirinya.(Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini