-->






Rasa Peduli dan Kekeluargaan, Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bansos Bagi Personil yang Terdampak Banjir

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,SH.SIK.MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny Tika Kunto Wibisono  melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Pemberian Bansos Kepada Personil Polres Tebing Tinggi yang terdampak banjir kepada 19 personil yang berasal dari beberapa satuan fungsi dan Polsek, Selasa (23/11/21) pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kamtibmas, Aula Bhayangkari dan Aula K3 I Polres Tebing Tinggi.  

Pelaksanaan kegiatan Anjangsana dan pembagian bansos  dibagi menjadi 3 tim yaitu, Tim I berlokasi di Aula Kamtibmas dan Tim II berlokasi di Aula Bhayangkari yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono SH.SIK.MSi sementara Tim III berlokasi di Ruang K3 I yang dipimpin oleh  Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, SH. MH.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan turut berduka cita atas bencana alam yang menimpa rekan rekan di Polres Tebing Tinggi. Selain dari itu kapolres juga memberikan dispensasi 3 (tiga)  hari kepada personil untuk membersihkan tempat tinggalnya masing masing.

"Pemberian ini  jangan dinilai dari materinya namun nilailah sebagai bentuk rasa peduli dan kekeluargaan dari kami." tutup Kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, SH.MH Kabag SDM Kompol Baidawi, Kabag Ops yang diwakilkan Paur Subbag Dalops AKP Berlin Tarigan, Kasat Binmas AKP F.Tarigan, Kasat Intelkam Iptu Suparmen, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak,SH.MH. Kasiwas Iptu Santos Pardede, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya  kegiatan tersebut situasi berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Aja/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini