-->






Segerombolan Murid Sekolah Buat Onar, Polsek Medan Baru Panggil Para Guru

mediasergap.com | MEDAN - Personil Polsek Medan Baru membubarkan segerombolan murid sekolah yang melakukan keonaran di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Darussalam, Jumat (19/11/21).

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH melalui Perwira Pengawas (Pawas) Panit III Sabhara Polsek Medan Baru Aiptu Eko Susilo menyebutkan aksi keributan murid sekolah tersebut, bermula pada siswa SMK Immanuel keluar dari sekolah pada pukul 12.20 WIB dan menunggu angkot di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Darussalam.

"Disaat siswa SMK Immanuel sedang menunggu angkot, tiba tiba segerombolan berkisar 20 sepeda motor yang diketahui murid dari SMK Raksana menyerang murid dari SMK Immanuel dengan melemparkan beberapa buah batu ke rombongan siswa SMK Immanuel," kata Aiptu Eko Susilo.

Pada saat kejadian, Aiptu Eko mengatakan personil yang masih bertahan di Jalan Darussalam melakukan pengamanan unjuk rasa di Hotel Grand Kanaya, langsung membubarkan gerombolan murid sekolah tersebut.

Atas kejadian tersebut, petugas mempertemukan perwakilan kedua pihak sekolah dari SMK Sekolah Raksana dan SMK Immanuel.

"Kepada perwakilan kedua pihak sekolah, dihimbau agar pihak sekolah dapat memberikan arahan kepada siswanya untuk tidak mengulangi perbuatannya yang dapat merugikan masyarakat dan diri sendiri," pungkasnya. (sabah/rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini