-->






Siswa SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih Kota Tebing Tinggi Jalani Vaksinasi Tahap I dan II.

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Edy Silalahi, Aipda S.H.Nauli Siregar, Bripka P. Nadeak SH, Bripka M. Hartono melakukan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan tahap  2 terhadap Pelajar SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih. Kamis pagi  (25/11/21), di Gedung SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih, Jalan Pusara Pejuang No 5 Kelurahan  Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Pelaksanaan pengamanan dan monitoring Vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 terhadap Pelajar SMP dan SMA Katolik Cinta Kasih terdata, Jenis Vaksin yang digunakan merek Sinovac, Jumlah Vaksin sebanyak 225 Vial sedangkan 1 Vial untuk 2 orang  dosis, pendaftar vaksin berjumlah  375 Orang, untuk yang tunda vaksin 9 Orang dan yang divaksin 366 Orang, dengan rincian SMP 124 Orang dan  SMA 242 Orang.

Sedangkan jumlah Vaksin yang terpakai sebanyak 183 Vial dan sisa Vaksin 42 Vial dikembalikan ke Dinas kesehatan Tebing Tinggi.

Bagi penerima Vaksin diwajibkan melalui tahapan yaitu melakukan Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi.

Di kesempatan itu petugas Polsek Padang Hilir memberikan himbauan  kepada warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan  Covid- 19 dengan mematuhi 5 M yaitu  Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan Vaksinasi berakhir  sekitar Pukul 12.30 Wib, situasi  berjalan aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini