-->






Vaksinasi Tahap I Bagi Lansia Dan Masyarakat Umum Dilaksanakan di Kantor Lurah Berohol

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Personil Polsek Rambutan  monitoring dan melakukan pengamanan pelaksanaan giat Vaksinasi COVID-19 Tahap I untuk Lansia, Rentan dan Masyarakat Umum di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Rambutan.

Kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi Selasa (09/11/21) pada pukul 8.30 wib, di Kantor Lurah Berohol Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, SPd beserta Wakapolsek Rambutan Ipda Rudianto.

Adapun rincian vaksin tahap I dengan vaksin merk Pfizer di Kantor Lurah Berohol, yaitu jumlah vaksin sebanyak 25 Vial (1 Vial = 6 orang suntikan), jumlah target yang di vaksin sebanyak 150 orang, jumlah yang terdaftar vaksin 184 orang, jumlah yang di vaksin 150 orang, jumlah yang tidak/tunda di vaksin sebanyak 34 orang dan sisa vaksin nihil.

Kegiatan vaksinasi tersebut seperti biasa bagi penerima suntik vaksin Covid-19 ini untuk para peserta vaksin harus melakukan seperti  pendaftaran/nomor antrian, mengikuti screening atau konseling, observasi, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin  selanjutnya menerima kartu vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi tahap I dilakukan oleh petugas dari tenaga kesehatan puskesmas Kota Tebing Tinggi dan dari  Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Rambutan berakhir sekitar pukul 14.00 wib.

Hingga berakhirnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi situasi dalam keadaan aman,  lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini