-->






Wakapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pelaksanaan Vaksinasi dengan Tema Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,SH.MH pimpin pelaksanaan apel persiapan pelaksanaan vaksinasi dengan tema Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia dilanjutkan dengan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi. Senin (29/11/21) sekitar pukul 08.00 Wib, di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Vaksinasi ditargetkan sebanyak 300 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi

Bagi warga yang melaksanakan vaksinasi sebelumnya harus melalui beberapa tahapan seperti  melakukan Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin, Entri data, Observasi, dan pemberian kartu vaksin.

Kemudian bagi masyarakat dan pelajar yang akan melaksanakan vaksinasi oleh petugas Bhabinkamtibmas dilakukan penjemputan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kompol Asrul Robert Sembiring,SH, MH, Kabag Ren, Kompol Adji Makno,Para Kapolsek, Para Kasi, Personil yang melaksanakan PAM, 2 Tim Vaksinator dari relawan, 3 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, dan Dinas Dukcapil Kota Tebing Tinggi. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini