-->






Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Agar Melakukan Vaksinasi Fase I dan Fase II

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKBP M.Kunto Wibisono SH. S.IK, M.Si  didampingi Kabag Log AKP  P. Pangaribuan dan Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya,S.H.,M.H. memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat yang belum vaksin baik fase I maupun fase II  yang berada di sekitaran Pajak Gambir agar segera melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia yang diadakan di Lapangan Sri Mersing (lapangan Merdeka) Kota Tebing Tinggi, Rabu (08/12/21) sekitar pukul 08.00 wib. 

"Dihimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi  yang belum melakukan  Vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi di lapangan Sri Mersing. Perlu diketahui vaksinasi ini adalah untuk mencegah penyebaran virus covid 19," ujar Kapolres. 

Ditargetkan vaksinasi sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Sementara dihari yang sama,  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH. M.H didampingi pejabat utama (PJU) Polres Tebing Tinggi melakukan pengecekan dan memonitor giat Vaksinasi Serentak Indonesia.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh , Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan PAM yakni 1 Tim Vaksinator dari relawan dan 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini