-->






Jajaran Polres Tebing Tinggi Ikuti Secara Virtual HUT Akabri 2001 Dipimpin Kapolri

mediasergap.com | TEBINGTINGGI – Jajaran Polres Tebing Tinggi  ikuti kegiatan Hari Ulang Tahun Akabri 2001 dengan tema "20 Tahun Bakti Untukmu Negeri Akabri 2001" yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo,M.Si secara virtual, Selasa (28/12/21) di lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Dalam amanatnya Kapolri menyampaikan bahwa pada puncak peringatan HUT  Akabri 2001, dirinya sudah mendengar kata sambutan dari masing angkatan Akabri 2001. Dan kegiatan ini berlangsung selama 16 hari meliputi Vaksinasi, Bakti Sosial dan Renovasi Tempat Ibadah.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah membantu TNI, Polri khususnya angkatan Akabri 2001 sesuai dengan amanah Bapak Presiden Republik Indonesia," ucap Kapolri.

Kapolri pun mengisahkan, salah satu kejadian di Lampung,  ada masyarakat yang dilarang  pada saat melaksanakan ibadah Natal. "Diharapkan  itu tidak terulang kembali. Dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, agama apapun itu harus kita lindungi," pinta Kapolri.

"Kita ketahui bersama bahwa di negara kita ini sedang dilanda pandemi covid --19 dan ada virus baru namanya omicron. Dan ini sudah masuk ke wilayah Indonesia. Sebentar lagi kita juga akan menghadapi akhir tahun yang tentunya akan meningkatnya mobilitas. Dampak dari mobilitas ini akan terjadi peningkatan angka covid- 19,"  pungkas Kapolri.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono SH.SIK. MSi, Kabag Binkar Polda Sumut AKBP Dr. M. Adnan AS. SH.SIK.MH, Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, Wakapolres Kota Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH. MH, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Dr.Henni Sri Hartati, Kasat Pol PP Kota Tebing Tinggi Y.B.Hutapea, Danramil 13/TT Kapten Budiono dan para pejabat utama  (PJU) Polres Tebing Tinggi.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini