-->






Kapolres dan Wakapolres Tebing Tinggi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Tahap I dan II

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi  Polda Sumut AKBP M.Kunto Wibisono SH, M.IK, M.si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH, MH  melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia, Selasa (07/12/21) sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono SH, M.IK, M.Si  melalui Kasihumas Iptu Agus Arianto mengatakan kepada wartawan, bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tebing Tinggi.

"Ditargetkan vaksinasi  sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi," paparnya. 

Seperti biasa untuk  penyuntikan Vaksinasi diawali dari beberapa tahapan diantaranya, Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin, Entri data Observasi dan Pemberian Kartu vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Wakapolres Tebing Tinggi, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan PAM, Tim Vaksinator dari relawan, Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi situasi berjalan dalam keadaan aman,  lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini