-->






Kapolres Dan Wali Kota Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan Vaksinasi Serentak Indonesia untuk Tahap I dan II

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, S.IK, M.Si dan Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan giat vaksinasi di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Sabtu (04/12/21).

Giat vaksinasi bertemakan Vaksinasi Serentak Indonesia, Turut  hadir Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Kadis Dukcapil Muhammad Fachry, Kadis Kesehatan dr Henny Sri Hartaty, Kepala Satpol PP YB Hutapea, Kadishub M Guntur Harahap serta para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Tebing Tinggi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh 1 tim vaksinator dari relawan dan 1 tim vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk vaksin  tahap  I dan tahap II dengan jenis vaksin Sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Pelaksanaan penyuntikan vaksinasi covid-19 dilakukan dengan beberapa tahapan seperti pendaftaran atau mengambil nomor antrian,  screning/konseling, kemudian penyuntikan vaksin, entri data, Observasi dan Pemberian kartu vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi  protokol kesehatan (Prokes) berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini