-->






Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward kepada 5 Personil dan 1 PDTH

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut, AKBP M.Kunto Wibisono SH, S.IK,M.Si didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Robert Sembiring, SH, M.H pimpin  pelaksanaan Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi dan Punishment Pembacaan Keputusan PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) dari Dinas Polri, Rabu (08/12/21) sekitar  pukul 07.30 wib bertempat di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi dalam arahannya  menyampaikan di hadapan personil, kebijakan pimpinan Polri sebagai comander wish Kapolri dan Kapolda Sumut.

"Sebagai pedoman kita dalam melaksanakan tugas, tunjukkan kinerja kita agar kita diberikan reward. Saya juga prihatin karena ada juga personil yang di-PTDH karena melanggar tugas" ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikannya, prinsipnya reward dan punishment tidak hanya berlaku di bidang operasional saja, namun di bidang administrasi juga diberikan reward. Kemudian juga diikutkan dengan proses pengembangan pendidikan.

"Saya harap semua berlomba untuk mengikuti itu, karena itu merupakan kebanggaan kita dan keluarga. Saat ini Polri adalah pelayan masyarakat yaitu tempat mengadu dan respon yang cepat," paparnya.

"Survey kepercayaan publik saat ini Polri mendapat urutan ketiga. Ini semua adalah bukti keberhasilan kita semua. Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada rekan". Personil dan ASN Polri yang terbatas ini jangan dicederai dengan tingkah laku yang salah, mari kita jaga nama baik Polri baik dilingkungan kerja, tempat tinggal, masyarakat dan keluarga," imbuh Kapolres mengakhiri. 

Adapun Personil yang mendapatkan reward dalam hal Update Data Personil yaitu: Kasubbag Binkar Bag SDM, AKP Ahmad Yani, Pers.Bag SDM, Bripka Dedi, Pers.Bag SDM, Bripka Agus, Ps.Kasubbag Dalpers Bag SDM Bripka Julpandi.

Sedangkan Personil yang melaksanakan PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) yakni, Brigadir Abdul Hadi Nasution, Jabatan Ba Sat Sabhara.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto  Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol  Asrul Robert Sembiring S.H.,M.H, Para Kabag,Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan Para ASN. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini