-->






Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pengamanan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru

mediasergap.com | TEBINGTINGGI – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,SH. S.IK. M.Si pimpin pelaksanaan apel kesiapan menjelang akhir tahun 2021. Apel kesiapan  dilaksanakan pada Jumat sore (31/12/21) di lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Dilaksanakannya  apel kesiapan menjelang akhir tahun 2021 untuk memastikan kesiapan jajaran Polres Tebing Tinggi serta Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam hal pengamanan menjelang pergantian  malam tahun baru. 

Kapolres Tebing Tinggi dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang telah memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga dirinya dan lingkungan sekitar dari ancaman virus  covid -19.

Untuk saat ini Kota Tebing Tinggi pertanggal 30 Desember 2021 capaian vaksinasi sudah mencapai 81,04 %,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dalam pelaksanaan pengamanan pergantian malam tahun baru ini dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Kapolres juga mengucapkan selamat menjelang tahun baru 2022.

Apel kesiapan dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,SH.MH. Wadanyon B Sat Brimob Kompol Daud Pelawi, Kadis Perhubungan, Danramil 13/TT, Dansub Denpom Tebing Tinggi, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Kasat Pol PP Tebing Tinggi, Camat se Kota Tebing Tinggi, Lurah dan para Kepling.

Usai pelaksanaan apel, dalam arahannya  Wali Kota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan, M.M menyampaikan bahwa ini pertama kalinya diadakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang akhir tahun.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Diharapkan pada saat malam pergantian tahun baru agar kita tidak berkerumun, tidak ada pesta kembang api, tidak ada hiburan musik dan membatasi operasional bagi pelaku usaha hingga pukul 22.00 wib,” pungkasnya.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini