-->






Masyarakat Antusias Hadiri HUT Ke-13 Desa Sukau Datang I

mediasergap.com | LEBONG – Dalam rangka memperingati HUT ke-13, Desa Sukau Datang I Kecamatan Kabupaten Lebong, Prov. Bengkulu mengadakan berbagai acara perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Berikut perlombaan yang dilaksanakan pada HUT ke-13 Desa Sukau Datang I :

1. Lomba mancing khusus warga

2.Lomba Karaoke malam nanti

3. Musrenbangdes untuk tahun anggaran 2022 pada Jum’at (31/12/21).

4. Dilanjutkan penyerahan hadiah Dan Doorprise untuk masyarakat yang mengikuti perlombaan, kemudian langsung dilanjutkan perayaan pergantian malam tahun baru 2022.

Dalam kata sambutannya, Kamis (30/12/21), Kepala Desa Sukau Datang I, Suan mengatakan, acara ulang tahun sempat terhenti selama 2 tahun dikarenakan pandemi Covid-19. "Sebagai kepala desa saya mengingatkan lahirnya desa ini dengan berbagai rangkaian acara untuk mengingatkan kembali masyarakat, sudah sejauh mana prospek serta perkembangan yang telah dilakukan pemerintah desa," ucapnya.

"Tujuan dilaksanakan ultah desa ini, untuk memberi nilai positif kepada masyarakat, dimana untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sudah berapa umur Desa Sukau Datang 1, dan sudah sejauh mana program program serta perkembangan desa yang telah dilakukan," terang Kades.

Lebih lanjut, Kades Suan menyatakan, apapun kritikan dan saran dari masyarakat, kami siap mendengarkan dan menampungnya dalam MusrenbangDes.

Kades Suan menambahkan, bahwa jabatannya akan berakhir pada tahun 2022 nanti, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia hadir pada acara HUT ke-13 ini.

"Terimakasih kepada masyarakat. Saya merasa lega, sebab masyarakat Desa Sukau Datang I mau datang untuk menghadiri acara puncak HUT ke-13, diharapkan masyarakat dapat berbahagia," harap Kades.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, ia kembali berharap, semoga masyarakat Desa Sukau Datang I kedepannya semakin maju dan sejahtera sesuai dengan program kerja bapak Bupati Lebong, Kopli Ansori.(Madi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini