-->






Nahas! Serda Sabandi Alami Kecelakaan Saat Mengikuti Monev di Desa Pungguk Padero

mediasergap.com | LEBONG – Nahas! Serda Sabandi, Babinsa (Bintara Pembina Desa) TNI, yang bertugas di wilayah Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, mengalami kecelakaan hingga tak sadarkan diri saat mengikuti monitoring dan evaluasi (Monev) tim kecamatan, Kamis (30/12/21).

Diketahui Serda Sabandi ini mengalami kecelakaan saat mengikuti kegiatan Monev tim kecamatan terhadap pekerjaan fisik Desa Pungguk Pedaro, di wilayah Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, Prop. Bengkulu.

Kecelakaan tersebut berawal ketika korban bersama tim kecamatan lainnya bermaksud memantau pekerjaan fisik berupa pembangunan irigasi yang dibangun Pemerintah Desa Pungguk Pedaro yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap III tahun anggaran 2021. 

Saat menuju ke lokasi, pria yang dikenal aktif dalam kegiatan desa ini mengendarai sepeda motornya melewati jalan usaha tani (JUT) milik desa setempat. 

Setahu bagaimana, sepeda motor yang ditunggangi korban tiba-tiba tergelincir, kuat dugaan karena adanya pasir di lokasi JUT yang baru selesai dikerjakan.

Dengan kondisi jalan kecil dan melewati areal persawahan, korban ditandu tim kecamatan bersama perangkat desa dan warga untuk dibawa ke pemukiman penduduk terdekat.

Setibanya di pemukiman warga, kemudian korban dibawa ke puskesmas dengan menggunakan mobil ambulance.

“Iya korban tidak sadarkan diri, mungkin tadi ban motornya terpeleset saat melewati pasiran yang ada di jalan,” ungkap Kades Pungguk Pedaro, Suardi Tabrani. (Madi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini