-->






Respon Cepat Kapolres Batubara Bantu Warga Korban Banjir

mediaaergap.com | BATUBARA - Respon cepat  Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis,SH.,MH didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MM dan berserta pejabat utamanya  kunjungi dan berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (01/12/21).

Dalam kunjungan itu, Kapolres  mengatakan jangan berfikir bagaimana melakukanya akan tetapi harus melakukan dengan setulus hati dan diniatkan untuk membantu para saudara kita yang memgalami bencana alam.

"Membantu sesama umat adalah kewajiban bersama, mudah - mudahan sedikit terbantu bagi para korban banjir atas bantuan yang diberikan",tutur Kapolres.

Disampaikan AKBP H Ikhwan Lubis,SH.,MH, mengintruksikan seluruh jajaran agar selalu cepat tanggap dalam mengatasi situasi Kamtibmas maupun Bencana yang terjadi.

Di ketahui, bahwa wilayah timur sumatera pada bulan Desember, sebab, wilayah di pesisir selat malaka sering terjadi hujan yang begitu deras, terkadang disertai dengan angin yang kencang di akhir tahun.

Dimana, Wilayah Kabupaten Batu Bara sering terjadi banjir yang di sebabkan hujan deras maupun air kiriman dari Kabupaten lain seperti Siantar dan Simalungun, dikarena memiliki alur sungai yang dekat dengan lautan.

Sementara itu, Salah Satu Korban banjir Rodiah(47) Warga Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih pada Kapolri Jendral .Pol . Listyo Sigit dan Kapolda Sumut  Irjen Pol Panca Putra M.Si yang telah menitipkan sosok seorang Kapolres untuk wilayah Kabupaten Batubara yaitu AKBP H Ikhwan SH.,MH.

"Kami bangga pada Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis,SH.,MH sosok pemimpin yang begitu peduli kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan," ungkap Rodiah. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini