-->






Restoran Zulaikha Manjakan Lidah Warga Kota Medan dengan Masakan Minang-Melayu Khas Citarasa Nusantara

mediasergap.com | MEDAN – Warga Kota Medan kini tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menyantap masakan Minang - Melayu, sebab kini masakan bercitarasa nusantara tersebut ada di Restoran Zulaikha yang baru saja soft opening, Senin (27/12/21) di Jalan Wahid Hasyim No. 39, Kel. Babura, Kec. Medan Baru Kota Medan merupakan kota segudang cita dan rasa makanan. 

Kaya akan suku dan beraneka ragam budaya Kota Medan juga memiliki kuliner yang beraneka ragam juga. Sehingga Kota Medan sangat terkenal dengan masakan yang bersumber dari rempah dan juga bahan-bahan makanan yang siap disajikan.

Acara sederhana ini dilaksanakan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan juga mengundang seluruh relasi dan juga tetangga yang berdekatan dengan restoran ini.

Dengan kehadiran Restoran Zulaikha akan semakin menyemarakkan dunia kuliner, khususnya kuliner masakan Minang - Melayu, dan sekaligus dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang saat ini mempekerjakan 15 orang karyawan serta menambah pendapatan bagi pemerintah daerah.

Dalam sambutannya, Lukman Hakim (foto atas kanan) pemilik sekaligus pengelola Restoran Zulaikha ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan para undangan dalam acara soft opening Restoran Zulaikha yang baru saja launching. 

“Mudah-mudahan dengan dibukanya Restoran Zulaikha ini, mana tahu ada kegiatan-kegiatan dapat diarahkan ke restoran ini, dan semoga rejeki kita tambah dibukakan oleh Allah SWT, karena rejeki itu tidak tertukar melainkan harus diusahakan,” yakinnya.

Tetap mematuhi prokes, acara ini turut dihadiri oleh pihak kelurahan setempat beserta tamu dan undangan yang begitu antusias mengikuti acara tersebut sambil menyantap dan menikmati lantunan lagu.(Roni/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini