-->






Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 s/d 11 Tahun akan Dilaksanakan pada Setiap Sekolah di Kota Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBING TINGGI – Rapat koordinasi (rakor) dengan Instansi terkait sehubungan dengan percepatan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 s/d 11 tahun di Kota Tebing Tinggi dilaksanakan  di Anjungan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Rabu (05/01/22).

Kapolres Tebing Tinggi dalam kesempatannya menyampaikan hasil rapat sesuai dengan penyampaian dari Kapolda Sumatera Utara (Sumut) ke Bapak Kapolri melalui zoom meeting tersebut yakni untuk percepatan vaksinasi merdeka anak di tuntaskan dalam waktu 2 minggu ke depan.

Pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk  anak usia 6 s/d 11 tahun akan dilaksanakan di setiap sekolah, dari 5 Kecamatan yang ada dikota Tebing Tinggi,  masing masing pelaksanaan vaksin sebanyak 4 sekolah perhari dengan target sebanyak 2.300 dosis,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, pelaksanaan vaksinasi selama 2 minggu ke depan harus mencapai target 17.000 dosis untuk Kota Tebing Tinggi, dan tim vaksinator adalah Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

“Dan Dinas Pendidikan akan membentuk tim untuk bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Polsek jajaran untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan vaksinasi merdeka anak tersebut,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rakor percepatan vaksinasi merdeka  anak usia 6 s/d 11 tahun Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono SH. SIK. MSi,  Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH,  Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Idham Khaliq Daulay, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Dr. Henny Sri Hartati, Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi, AKP Mukson, Mewakili Kasat Intelkam, Iptu Marganda Harahap dan para Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini