-->






Wakapolsek Sipispis Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II

mediasergap.com | TEBING TINGGI – Wakapolsek Sipispis Iptu G.S Manullang bersama personil  Polsek Sipispis, Melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Tahap I dan Tahap  II,  bagi lansia, pelajar  dan masyarakat umum,  se Kecamatan Sipispis Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai) Selasa (04/01/22) di Kantor Desa Serbananti serta  melakukan vaksinasi Door To door bagi warga yang belum divaksin di kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Terdata masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk Tahap I sebanyak 69 orang   dan Tahap II sebanyak  121 orang dan jumlah keseluruhannya yang melakukan vaksinasi  sebanyak 190 orang dengan mengunakan jenis Vaksin Sinovac dan pfizer serta Astrazeneca. Sebagai Tim Vaksinator  Vaksinasi Puskesmas.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan diantaranya, personil Polsek Sipispis, Babinsa Koramil 15 Sipispis, Kades Serbananti Darmen Tuah sinaga, Pegawai kecamatan dan Tim Vaksinasi Puskesmas.

Kepala Puskesmas Sipispis Mayang Sari, mengatakan, "bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan  dilaksanakan kembali terhadap lansia, pelajar  dan masyarakat umum yang belum divaksin.

Saat ini stok Vaksin di  Puskesmas Sipispis sebanyak, Sinovac  850 vial,  Astrazeneca  26 vial serta Pfizer  90 vial.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berakhir sekitar pukul 16.00 wib, berlangsung dalam  situasi aman, lancar dan terkendali.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini