-->






ADA BARBUT, "Pria Ubanan ini Diamankan Tim SatNarkoba Polres Batu Bara"

mediasergap | BATUBARA - SatNarkoba Polres Batu Bara berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang terlibat peredaran Narkoba dalam Razia Operasi Antik Toba 2022 di dua tempat berbeda, (17/02/22).

Kegiatan Gerebek Kampung Narkoba itu berada di Gang Asam Jawa Link. III Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatam Medang Deras dan Ladang Lawas Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih . 

Adapun yang diaman Dua orang masing-masing berinisial HA (22) dan ME (59). 

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan.,SH,MH mengatakan "Tujuan kegiatan ini yang utama adalah guna menekan peredaran Narkoba yang kini sudah memasuki kampung-kampung dan hal ini pastinya meresahkan masyarakat sekitarnya. 

"Dalam kegiatan ini kami tidak sendiri, selain melibatkan satuan internal Polres, Kami juga berkolaborasi dengan BNNK Batu Bara dan Sat Pol PP, sehingga kegiatan ini benar-benar sebagai bentuk kepedulian kita semua akan keresahan masyarakat akan bahaya Narkoba yang semakin menyebar ke kampung-kampung. 

Ketika dilakukan penggerebekan serta penggeledahan HA mengaku barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,38 gram yang berhasil diamankan dan akan diperjualbelikan, sedangkan dari ME mengaku 4 bungkus kecil daun ganja yang berhasil diamankan adalah untuk dikonsumsi sendiri, selain daun haram itu juga ada handphone yang diamankan dari ME. 

"Kedua orang yang berhasil kita amankan berikut barang bukti langsung kita boyong ke Polres Batu Bara untuk diproses lebih lanjut dan saya berpesan kepada masyarakat jauhi Narkoba Lindungi Keluarga," tegas Kasat.  (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini