-->






Bhabinkamtibmas Bersama Nakes dan Babinsa Laksanakan Tracing Di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa

mediasergapDELISERDANG - Bhabinkamtibmas  Desa Pasar V Kebun Kelapa Polsek Beringin Polresta Deli Serdang AIPTU K. Panjaitan mendampingi Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Aras Kabu saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi Positif Virus Vorona atau Covid-19, bertempat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/02/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3-T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai Penularan Virus Corona.

AIPTU K. Panjaitan bersama Tenaga Kesehatan dan Babinsa melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Positif Corona atau Covid-19.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Beringin AKP D. Simanjuntak menjelaskan bahwa, ”Kegiatan Pengamanan dan Pendampingan kepada Tenaga Kesehatan ini dalam rangka melaksanakan Program 3-T (Tracing, Testing, Treatmen) kepada warga Desa Pasar V Kebun Kelapa dengan inisial R yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya.  (Iren)


Editor : DS/RE

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini