-->






Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Di Batubara Ditemukan Tak Bernyawa Di Pohon

Foto: Ilustrasi (Net)

mediasergap | BATUBARA - Seorang Pria ditemukan sudah tidak bernyawa, diduga Bunuh Diri dengan cara menggantung dengan leher terikat tali dibawah Pohon Coklat. Sabtu (26/02/2022). 

Belum diketahui apa penyebab Pria berinisial R (21) warga Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara nekat mengakhiri hidupnya. 

Polres Batubara melalui Kasi Humas IPTU A. Fahmi membenarkan kejadian tersebut. "Personil dari Polres dan Polsek Limapuluh sudah melakukan olah TKP. 

Korban ditemukan telah Meninggal Dunia tepatnya dibelakang rumah orang tuanya dengan keadaan terbujur dibawah Pohon Coklat dengan posisi leher terikat tali. 

Berdasarkan keterangan saksi Ayah R mengatakan bahwa hari Jumat tanggal 25 Februari 2022, sekira pukul 21.30 wib saat pulang dari takjiah melihat R duduk di samping rumah dan pada pukul 22.00 wib masih melihat R sudah berada diruang tamu sambil berbaring. 

Kemudian Ayah R masuk ke kamar tidur, saat tengah malam R tidak terlihat oleh Ayahnya.

Namun pada pukul 6.15 wib saat Ayah R bangun dan beres - beres untuk berangkat berjualan sambil mengeluarkan sepeda motor dari pintu samping, sesampai diluar rumah melihat R tergeletak di bawah Pohon Coklat dan leher terikat selanjutnya Ayah R meminta tolong kepada masyarakat sekitar" Ucapnya.  (dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini