-->






DPP LSM SERGAP INDONESIA APRESIASI POLRES LABUHAN BATU HASIL OPERASIONAL ANTIK TOBA 2022

mediasergap | LABURA - DPP LSM SERGAP Sangat Mengapresiasi Hasil Kerja Keras Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.,S.I.K bersama Jajarannya yang di nilai beberapa kalangan Meraih Sukses atas Target pada Operasi Kewilayahannya Antik Toba 2022 selama 21 hari yang di mulai sejak tanggal 02 Februari hingga tanggal 23 Februari Tahun 2022.

Memberi Aplus atas Hasil yang dicapai Kapolres Labuhan Batu, Ketua Umum DPP LSM SERGAP, Bung Oliver Sirait.,SH di dampingi Sekretaris Jenderal Bung Ir. Pandu Wilantara di Medan Helvetia, Kamis (24/02/2022), sebagai Pemantau dan Mitra Aparatur Penegak Hukum terkhusus Kepolisian Resort Labuhan Batu yang di Pimpin AKBP Anhar Arlia Rangkuti.,S.I.K dalam melaksanakan tugasnya telah berhasil menunjukkan Prestasi dalam Pelaksanaan Operasi Antik Toba 2022 di Wilayah Hukumnya dengan menangkap 103 Orang dari 86 Kasus (LP).

Dan menemukan Barang Bukti Narkotika Golongan 1 Sabu Sabu sebanyak 410,97 gram dan Ganja 527,90 gram.

Kemudian Menyita Barang Bukti Terdakwa TPPU Rp. 525.051.000,-

Melihat Hasil Prestasi yang dicapai Kapolres beserta Jajaran dalam Operasi Antik Toba 2022 ini kita sangat mengacungkan Jempol atas Kinerja Polres Labuhan Batu yang sudah Berkomitmen dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkotika (P4GN) di Wilayah Hukumnya Labuhan Batu Raya, ucap Ketua Umum DPP LSM SERGAP Bung Oliver Sirait.,SH senada dengan SEKJEN nya Bung Ir. Pandu Wilantara.  [YanS]


Editor : DS/RE


.

1 comment:

Berita Terkini