-->






Dua Pemimpin Muda Aek Kanopan "Menyambangi Tuan Guru Riyadus Sholihin Di Perpaudangan"

mediasergap.com | Labuhan Batu Utara - Dua Sosok Pemimpin Muda Energik asal Kota Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara, salah satunya adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Labuhan Batu Raya dari Partai PKS Dedi Iskandar.,SE ianya juga saat ini dipercaya memegang tampuk Pimpinan Paguyuban DPD Puja Kesuma Labura. Bersama rekan karibnya mantan Tokoh Pemuda di Ibukota Aek Kanopan Ansari Chaniago.

Seperti diketahui saat ini sosok Pengusaha yang akrab disapa Bg Da'an ini sedang menyandang Profesi sebagai Pengusaha Muda yang lagi bersinar sukses di Labura, dengan Jabatannya sebagai Direktur CV. SAMARA yang bergerak di bidang Kontraktor & Leveransir sebelumnya diketahui bermitra dengan Pemkab dan Perusahaan Perkebunan Swasta.

Kedatangan Mereka dalam menyambangi Tuan Guru Riyadus Solihin Desa Perpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu di dampingi "Tim kita semua saudara". 

Kunjungan Kedua Tokoh Muda ini cukup menarik perhatian Publik.

Meskipun kunjungan mereka hanya sebatas bersilaturahmi kepada Tuan Guru Khalifah Nikmat Kalawi Pasaribu Pimpinan Sufi Persulukan Riyadus Sholihin Dusun Karang Sari Desa Perpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu Labura.

Suasana dan situasi alam di seputaran Persulukan sangat Asri dan membuat hati nyaman bagi yang berkunjung.

"Kunjungan kedatangan kami ke rumah Persulukan Riyadus Sholihin ini bermaksud dan tujuannya adalah untuk mengamalkan Sunah Nabi tentang amalan sorga yakni bersilaturahmi dan mencari keberkahan bersama orang Sholeh, sekalian menjenguk atas keberadaan Persulukan di Dusun Karang Sari ini yang diketahui saat ini Persulukan sudah memiliki ratusan Mursid Zikir Suluk  Naksabandiyah ini, jelas Ansari Chaniago disela sela usai melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah yang langsung di imami oleh Tuan Guru N.K.Pasaribu.

Menerangkan Tuan Guru Khalifah Nikmat Kalawii Pasaribu di dampingi beberapa Mursidnya di ruang Persulukannya Kamis (10/02), Alhamdulillah, bersukur kita kehadirat Allah SWT yang telah menghantar Anggota DPRD Sumut Dedi Iskandar dan Pengusaha Muda Ansari Chaniago, mereka mau membagi waktunya datang berkunjung ke Persulukan kami ini.

Memang silaturahmi itu adalah Amalan di sorga dan Silaturahmi dapat menggugurkan dosa, menambah kesehatan dan panjang umur serta menyambung hati. Jadi menyambung silaturahmi itu sangatlah penting apalagi bagi seorang Muslim.

Nasehat saya sebagai orang tua, kalau menjadi Pemimpin Luruskanlah niat karena niat kunci awal dari kebaikan dan kesuksesan, pesan Khalifah Pasaribu.

Saya doakan semoga Tokoh Intelektual anak Aek Kanopan kedepannya diminati dan dipilih rakyat menjadi Pemimpin.

Harapan saya, Insha Allah mereka ini selalu Amanah serta tetap Ikhlas dalam memperhatikan masyarakat arus bawah. Terkhusus Fakir Miskin, Yatim Piatu serta para Kaum Duaffa di dusun dusun.

Jadilah Pemimpin yang Beriman sebab dengan baiknya keimanan seorang Pimpinan maka disatu Negeri yang di Pimpinnya Allah akan turunkan keberkahan baik dari langit maupun dari bumi. Pesan Targhib Tuan Guru Pasaribu dihadapan kedua Pemimpin Muda Energik ini. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini