-->






KAPOLRES BATUBARA Ngopi Bareng Dengan Jurnalis

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes bersilaturahmi dengan Wartawan di Warkop Samping Polres di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (16/2/2022).

Kedatangan Kapolres yang Baru Menjabat kurang dari dua minggu ini disambut hangat oleh Wartawan yang selama ini Bermitra dengan Polres Batu Bara.

Dalam kunjungannya Kapolres Batu Bara langsung memperkenalkan diri dan menyebut kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Wartawan yang giat memberitakan kegiatan Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara juga mengajak agar terus bekerjasama dalam pemberitaan seperti yang terjalin selama ini terlebih saat Pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mau bekerjasama dengan kami. Saya harapkan Sinergitas kita dapat terus terjalin dan lebih ditingkatkan. Disini juga saya sangat mengharapkan masukan-masukan dari rekan-rekan untuk kemajuan Polres Batu Bara ini," ujarnya.

Menanggapi kunjungan dadakan Kapolres Batu Bara tersebut, Ketua PWI Batu Bara mengaku kaget dan mengapresiasinya.

“Saya gak nyangka tadi tiba-tiba Kapolres datang. Kita sangat mengapresiasi Kapolres yang baru ini Bapak AKBP Jose D.C Fernandes.,S.I.K yang telah mau merakyat dan mengunjungi kami.

Terimakasih atas kunjungannya Pak Kapolres. Mudah-mudahan Kemitraan yang telah terjalin selama ini dapat lebih kita tingkatkan," tegasnya.  [Dani]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini