-->






Kapolres Tebing Tinggi Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Personil POLRI Dalam Latihan Beladiri


mediasergap | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si  berikan arahan serta bimbingan kepada Personil Polres Tebing Tinggi yang akan melaksanakan latihan beladiri Polri, Jumat (18/02/2022).

Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Gedung Multifungsi Mapolres Tebing Tinggi dipimpin oleh Instruktur Beladiri Polri, IPDA Masdulhak dan AIPTU Kuasa Ginting.,SH. Sebelum Latihan dimulai terlebih dahulu dilakukan strecing peregangan dan pelemasan otot-otot untuk menghindari cedera pada saat pelaksanaan latihan.

Latihan beladiri Polri ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan Personil maupun Kesatuan. Sehingga di dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa lebih percaya diri dan dapat terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kabag SDM AKP Ahmad Yani, Instruktur beladiri Polri dan Personil Polres Tebing Tinggi.

"Kegiatan dalam latihan beladiri Polri ini untuk meningkatkan kemampuan Personil dilapangan pada saat menjalankan Tugas agar dapat melindungi masyarakat," ujar Kasi Humas AKP Agus Arianto. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini