-->






Kapolres Tebing Tinggi Cek Kenderaan Yang Dipinjam Pakaikan Kepada Personil

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.IK,M.Si Pimpin Pelaksanaan Pengecekan terhadap Kendaraan Bermotor Dinas, Selasa (15/2/2022) pada Jam 09.00 wib. Dilapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Pemeriksaan dilakukan kepada Kenderaan Dinas Polres Tebing Tinggi yang dipinjam pakaikan kepada Personil, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kapolres Tebing Tinggi yang didampingi Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, terlihat melakukan Cek Fisik Kendaraan Dinas tersebut.

Pengecekan Kenderaan Dinas dilakukan dalam Rangka Persiapan Polres Tebing Tinggi dalam menyambut Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk dalam Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak.,SH,MH, Personil Si Propam dan Personil yang memiliki Kendaraan Dinas.

Kabag Log Parlindungan Pangaribuan saat dikomfirmasi menjelaskan, bahwa saat ini telah dilakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Ranmor Dinas, semua Kendaraan masih dalam layak pakai walaupun ada beberapa unit yang mengalami kerusakan ringan.

Dalam hal ini Bag Log Polres Tebing Tinggi melakukan Perbaikan dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kembali secara berkala,” tutup Kabag Log.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini