-->






Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Vaksinasi Serentak Dan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

mediasergap - TEBING TINGGI |Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP M. Kunto Wibisono.,SH, S.I.K,M.Si hadiri acara Pelaksanaan Vaksinasi serentak dan Bakti Sosial dalam Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dengan Tema Hikmah Isra Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan Saling Menjaga, Senin (28/02/2022) di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi dengan Penceramah Ustad Ridwan Syah.,S.Ag.

Kapolres Tebing Tinggi dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas rahmad dan ridhonya kita dapat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Sesuai dengan Tema ‘Hikmah Isra Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan Saling Menjaga," kita semua berharap agar kita saling peduli terhadap sesama dan saling menjaga Kerukunan dan Keimanan kita, ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa Peringatan Isra Mi’Raj ini untuk memuliakan Rasulullah dan Keajaiban-Keajaiban yang diperlihatkan Allah kepada Umat Muslim tentang perjalanan Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah.

“Di samping itu juga untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan Membentuk Kepribadian dilandasi dengan Dasar Agama yang Kuat,” pungkas Kapolres.

Selesai Pelaksanaan kegiatan memperingati Isra Mi’raj dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi dan PJU dengan Pemberian Sembako berupa Beras kepada Masyarakat Lansia yang kurang mampu secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Plt. Kabag SDM AKP Ahmad Yani, Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan, Kasat Samapta AKP Mukson, Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah.,S.Sos, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Simanjorang.,SH, Personil Polres Tebing Tinggi, Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan Masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Adapun Target Vaksinasi sebanyak 500 Dosis untuk Fase I dan Fase II dengan Jenis Vaksin Sinovac dan Pfizer yang diperuntukkan untuk Pelajar dan Masyarakat Umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk Pelaksanaan Vaksinasi Dosis III (Booster) dengan Jenis Vaksin Pfizer diperuntukkan bagi masyarakat umum yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I dan Dosis II serta memenuhi persyaratan.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini