-->






Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Sat Resnarkoba

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.IK,M.Si, di dampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring.,SH,MH Pimpin Pelaksanaan Upacara Pemberian Reward kepada Personil Sat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi atas pengungkapan kasus narkotika jenis ekstasi sebanyak 13.500 butir, yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Penghargaan diberikan kepada Personil AKP. M. Yunus Tarigan.,SH selaku Kasat Narkoba, IPDA Aris Darma Barus selaku Kanit II Sat Resnarkoba dan 6 Personil Sat Resnarkoba lainnya.

Kapolres Tebing Tinggi selaku Inspektur Upacara  menyampaikan Apresiasi dan patut berbangga atas prestasi kerja para Personil Polri khususnya kepada Kasat Resnarkoba beserta anggota yang telah berhasil dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Narkoba dan berhasil menangkap 2 (Dua) orang tersangka dengan barang bukti 13.500 butir pil ekstasi, sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 Ayat 5 (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) Undang-undang Republik 89 Indonesia No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Atas nama Polres Tebing Tinggi saya mengucapkan selamat kepada Satresnarkoba beserta Jajarannya yang telah bekerja dengan baik sehingga mendapat hasil yang baik, terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Pembina Fungsi sehingga dapat mengarahkan anggotanya bekerja dengan baik dan saya berharap dengan adanya penghargaan ini, janganlah membuat diri berbangga hati sehingga lalai dengan pekerjaan lainnya, hendaknya ke depan kita dapat bekerja lebih baik lagi dan setidaknya dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik, ungkap Kapolres.

Kepada seluruh Personil dan ASN PolresTebing Tinggi Kapolres berharap dengan terlaksananya acara ini kiranya akan menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Demikianlah Amanat ini, semoga Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberi perlindungan dan anugerah kepada kita semua”, tandasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini