-->






Kapolsek Medan Tuntungan Himbau Warga Waspada Curanmor

mediasergap | MEDAN - Guna Mencegah Aksi Kriminalitas dimasa Pandemi Covid-19, Kapolsek Medan Tuntungan beserta Anggota terus gencar menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, terutama curanmor dalam setiap kegiatan monitoring.

Untuk memperingatkan warga, agar kenderaan bermotornya tidak menjadi obyek pencurian yang di lakukan oleh para spesialis pencuri kenderaan bermotor (curanmor), Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak menghimbau agar masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan selalu meningkatkan kewaspadaan kapanpun dan dimanapun berada, Selasa (22/02/2022).

Dijelaskan IPTU Christin, adanya kasus curanmor yang terjadi baru-baru ini, di Wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan karena kelalaian warga memarkirkan kendaraan.

Oleh sebab itu dirinya mengingatkan kepada masyarakat agar meletakkan kendaraan di tempat yang terang dan mudah dilihat sehingga tidak mengundang pelaku curanmor, karena menurutnya, kejahatan dapat terjadi jika adanya kesempatan.

"Kita terus mengingatkan masyarakat Tuntungan untuk tidak memarkirkan kendaraan sembarangan, sehingga mengundang tindak kejahatan atau kriminalitas ," Jelasnya.

Selain itu IPTU Christin Simanjuntak mengingatkan Warga Tuntungan untuk menggunakan kunci ganda sebagai pengaman kendaraan saat diparkirkan.

Selain memberikan himbauan terkait kewaspadaan terhadap aksi curanmor, Kapolsek Medan Tuntungan juga tidak bosan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan karena Kota Medan saat ini kembali Level III.  (Iren)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini