-->






Kelurahan Tambangan Laksanakan MTQ Ke-52 Tingkat Kelurahan Di Musholla Al-Hidayah

mediasergap | TEBING TINGGI - 

Kelurahan Tambangan melaksanakan Musbaqah Tilwatil Quran yang Ke-52 Tingkat Kelurahan Tambangan yang  dilaksanakan di Mushola Al-Hidayah Jalan Intan Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/2/2022) Jam 09.00 wib sampai dengan selesai.

Pelaksanaan MTQ yang Ke-52 Tingkat Kelurahan Tambangan mengambil Tema Dengan MTQ Kita Bangun Generasi Kota Tebing Tinggi Yang Unggul Melalui Nilai Nilai.

Pelakasanaan Kegiatan MTQ yang Ke-52 Tingkat Kelurahan Tambangan dibuka langsung oleh Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan.,S.IP,M.Si.

Dalam sambutannya Camat Padang Hilir menyampaikan  Ucapan Puji Syukur Kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala atas Limpahan Rahmat dan Keberkahan karena kita masih diberinya kesehatan kelapangan waktu dan juga keringanan langkah sehingga kita dapat hadir di Musholla Al-Hidayah yang penuh berkah ini, dalam rangka Pelaksanaan MTQ yang Ke-52 Tingkat Kelurahan Tambangan, Ucap Camat. 

Kepada BKM Musholla Al-Hidayah saya ucapkan Terima kasih yang telah memberikan Fasilitas tempat sehingga terlaksananya acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang Ke-52 Tingkat Kelurahan Tambangan

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia dan Kepanitian yang telah memberikan waktu, tenaga, pikiran dan materi, pada pelaksanaan MTQ hari ini saya harapkan dapat berjalan dengan sebaik baiknya, Ujar camat.

Hari ini Pemeritah Kota Tebing Tinggi kembali melaksanaan kegiatan MTQ ini tentunya patut kita syukuri, apalagi dengan dibatasinya pembelajaran tatap muka di sekolah sekolah sehingga mengakibat berkurangnya  pengetahuan dalam mendalami nilai nilai yang terkandung didalam Alquran.

Saya mengharapkan kepada Bapak/ Ibu para undangan yang hadir dan seluruh para Peserta MTQ agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mengantisipasi lonjakan Pandemi Covid-19 khususnya di Kelurahan Tambangan.

Selamat Bermusabaqah kepada adik adik sekalian semoga kegiatan ini diberkahi dan dirahmati Allah Subhanahu Wata'ala dan kita harapkan dengan seluruh lantunan lantunan Ayat Suci Alquran yang di bacakan oleh adik adik kita tentunya dapat menjadikan doa bagi kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir din Negeri yang kita cintai ini. 

Dengan mengucapkan Bismilahhirrohmanirrohim  Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan resmi saya buka, Tutup Camat.

Peserta diikuti sebanyak 59 orang yang terdiri dari Tilawah dan Tartil golongan anak anak, remaja, dan dewasa.

Hadir dalam acara MTQ tersebut Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan.,S.IP,M.Si, Lurah Tambangan Surakati Damanik.,SH, Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Hartono, Babinsa Koramil 13/TT, Serma JS. Purba, para Dewan Juri, anak anak KKL dari STAIS, Tokoh agama,  Tokoh Masyarakat, Para Peserta MTQ, Kepling Se-Kelurahan Tambangan dan juga para Tamu Undangan

Pantauan Awak mediasergap Pelaksanaan MTQ berakhir pada Jam 16.00 wib, situasi dalam keadaan aman, baik  dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini