-->






MENJELANG PILKADES "KANIT BINMAS Silatuhrahmi Dan Temu Warga Di Desa Sipispis"

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Personil Polsek Sipispis melalui Kanit Binmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AIPTU K. Sihotang bersama dengan personil Bhabinkamtibmas, AIPTU Sulistyo dan Brigadir Ayub Damanik melaksanakan silaturahmi dan temu warga dalam rangka membahas perkembangan dan situasi Kamtibmas di Desa Sipispis menjelang PILKADES, sabtu (12/2/2022) di Warung Kopi Sari Alam Damanik Dusun III Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam acara rangka acara silaturahmi dan temu warga Kanit Binmas bertemu dengan salah seorang  Tokoh Pemuda Desa Sipispis Chandra Hasian Saragih, yang berdomisili di Dusun III Desa Sipispis.  

Kanit Binmas menyampaikan jika saat ini Polsek Sipispis masih fokus dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Sipispis dan menekan adanya Peredaran Narkoba serta kegiatan perjudian yang meresahkan masyarakat di Wilkum Polsek Sipispis.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Sipispis menghimbau agar Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Sipispis untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilihan Kepala  Desa (Pilkades).

“Kita sepakat untuk Pilkades Damai, semua masyarakat berperan aktif bersama sama dengan Polri untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Sipispis dalam Pilkades nantinya. Dan untuk  mensukseskan Program Pemerintah dalam  Pelaksanaan Vaksin Dosis I kepada anak anak usia 6 sampai 11 tahun, serta dapat memberikan informasi kepada Polri khususnya Polsek Sipispis terkait Peredaran Narkoba dan Kegiatan Perjudian di Kecamatan Sipispis ini” pungkas Kanit Binmas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini