-->






PERAYAAN ACARA TALI SILAHTURAHMI KELUARGA BESAR LSM SERGAP DAN MEDIA SERGAP, THEMA "SEMAKIN MENJALIN KESATUAN DAN KEBERSAMAAN"

mediasergap | MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM SERGAP & MEDIA SERGAP yang berkantor Sekretariat dan Alamat Redaksi di Jalan Aster 2 No.186 Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, Sabtu (19/02/2022) merayakan Acara "Pertemuan Tali Silaturahmi Keluarga Besar Sergap bertempat dikediaman salah seorang Jajarannya yakni Kanda Sarikun" Jl. Bakti Gaperta Ujung Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia.


Tampak hadir dalam Acara Silahturahmi tersebut yakni Ketua Umum DPP LSM SERGAP Kakanda Oliver Sirait.,SH, Pemimpin Umum MEDIA SERGAP Kakanda Ir. Pandu Wilantara, Direktorat Bidang Hukum LSM & MEDIA SERRGAP, Tunggul Manalu.,SH,M.Hum, Mosfa.,SH,MH, Marjan Lubis.,SH,MH dan berapa Louyer Hukum Sergap lainnya, serta kehadiran Anggota Dewan DPRD Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan, Bapak Edward Hutabarat yang sekaligus sebagai Pembina LSM & MEDIA SERGAP, serta dari para sahabat Jurnalis dari berbagai Media dan tidak ketinggalan kehadiran dari sahabat Organisasi Kepemudaan yakni Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Helvetia dipimpin oleh Sekjen Kakanda Muhammad Sani, yang juga seorang Tokoh Pemuda di Kota Medan  terlebih kehadiran dari Mitra TNI serta unsur Masyarakat luas.

Pada acara Tali Silahturahmi tersebut berjalan dengan Khidmat serta cuaca yang cukup baik, serta tidak lupa tetap melaksanakan aturan Prokes Covid-19 sesuai dengan Intruksi Pemerintah, makna terpenting dari acara Tali Silaturahmi adalah mengusung perlunya mempererat hubungan Persaudaraan dan Kekeluargaan Keluarga Besar Sergap tanpa membeda bedakan Suku Agama dan Ras, dan juga melalui acara pertemuan ini tentunya berharap kedepanya LSM Dan Media Sergap dapat membuktikan dirinya Insitusinya semakin Solid dan Tangguh serta Eksis membuktikan sebagai Sosial Control dan pengawasan didalam Penyelenggaraan Negara dan menjadi pelayan pelindung bagi masyarakat terlebih Masyarakat kecil yang  tertindas.

Acara Pembukaan yang dimulai Jam. 19.00 wib dan dibawakan salah satu Jajaran Sergap Airin Sinaga.,SH. melalui tata tertib acara Selanjutnya meminta kesediaan Ketua Umum DPP LSM SERGAP Kakanda Oliver Sirait.,SH menyampaikan kata sambutannya, dalam kata sambutannya Kakanda Oliver Sirait.,SH tidak lupa mengajak para Jajaran Sergap untuk perlunya bersyukur,  sebagai ungkapan Terimakasih kita kepada Tuhan yang maha kuasa, atas kasihnya kita selaku manusia yang terbatas masih diberikan kesehatan dan perlindungan, sehingga bisa berkumpul dalam Kegiatan acara mempererat Tali Silahturahmi dalam keadaan sehat dan berbahagia, serta tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih dan juga Apresiasi setinggi tingginya kepada Jajaran Keluarga Besar Sergap yang telah menunjukkan dedikasi dan kepeduliannya melalui kehadiran dan  kebersamaannya, dalam  kegiatan acara Silahturahmi  Kekeluargaan Keluarga Besar Sergap di Seluruh NKRI.

Kegiatan acara Silahturahmi ini juga bertepatan mengingat baru saja kita Merayakan "HPN (HARI PERS NASIONAL) yang dimana Existansi Wartawan menjadi PERAN PENTING" dalam Pembangunan Indonesia juga Sejarah berbicara Wartawan Menjadi "Ujung Tombak" Perjuangan Indonesia dalam mempertahankan NKRI.

Acara yang berlangsung dengan iringan lantunan Musik, nyanyian dan Goyangan Joget Para Jurnalist, membuat suasana acara Semakin Pecah dan menambah Meriah, dan juga sajian Hidangan Makanan dan Minuman yang Nikmat yang tersedia.

Diakhir Acara Penghujung, Pimpinan "Ir.Pandu Wilantara" mengungkapkan acara pada hari ini telah berjalan lancar dan sukses, dan tidak menutup kemungkinan akan diadakan serta dirayakan lagi diwaktu yang akan datang, tutupnya.  [Roni]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini